Selasa, 01 Maret 2011

BOKAP

Sekarang bokap gw udah pensiun dari dunia arsitek n kontraktor n beralih profesi menjadi directur,directur pupuk kotoran sapi tapinya,hhe.sumpah sekarang tiap hari rumah gw jadi bau gara" di jadiin tempat ngolah kotoran sapi,tapi kalau gw sih kaga ngaruh soalnye lebih bau bau badan gw kali,,agak malu sih tapi menurut gw bokap gw tetep bokap nomor satu dunia,emang sih kadang pelit n sering ngeluarin janji-janji manis tapi die sekarang udah mau sedikit mulai ngedukung impian gw.dengan mobil bmw merah tipe lama miliknya ia selalu menjelajahi smd untuk mendpatkan uang demi gw,eits tapi bkan berarti bokap gw kismin alias miskin loh,gini" bokap gw keluarganya hartanya 7turunan kaga abis" tapi syangnya bokap gw keturunan ke 9 n gw ke 10,jadinya kaga ke bagian deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...