Sabtu, 12 Maret 2011

Pertanyaan dalam hidup

Gw masih selalu merenung,apa yang salah dalam diri gw,kenapa impian gw tidak juga terwujud,n kenapa gw hanya bisa selalu mengagumi tanpa di cintai,karena cinta gw ke Amel hanya akan selalu bertepuk sebelah tangan,padahal gw yakin bgt pertemuan gw dengan dia adalah sebuah takdir,gw hanya bisa mengkhyal,mengkhyal n mengkhayal tentang segalanya,baik tentang amel maupun impian gw karena mungkin gw hanyalah seorang pemimpi yang hanya bisa bermimpi karena gw telah terjebak dalam mimpi yang terlalu tinggi,pada saat itu lah banyak pertanyaan muncul di benakku,apakah nanti aku bisa berpoligami?berapakah rata" ukuran celana dalamnya anak bataco?atau kenapa matahari harus terbit pada pagi hari bukan malam hari?tentu saja itu hanya pertanyaan ngaco,pertanyaan sebenarnya adalah,apakah amel dapat gw miliki?n apakah impian gw menjadi seorang entertaiment terkenal bisa terwujud?semua tidak ada yang tahu karena ini lah misteri kehidupan,tuhan memiliki skenario sendiri untuk setiap manusia tergantung jalan mana yang kita pilih,kita hanya bisa membiarkan semuanya mengalir bagaikan air sambil melakukan yang terbaik,memang gw sempat menyesali semuanya sampai" gw berfikir andai waktu bisa berputar balik tapi akhirnya gw sadar bahwa gw harus bijak menyikapi bahwa waktu tidak dapat berputar balik,terus tegar mungkin adalah jalan yang terbaik karena mungkin semua pertanyaan ini bisa kita lihat bersama jawabannya di kisah gw selanjutnya karena untuk saat ini tuhan mungkin memiliki maksud tersendiri untuk hidup gw n gw udah sadar bahwa seharusnya sayang gw ke amel harusya adalah sayang yg tulus yang tidak mengharapkan balasan n hanya mengharapkan yang terbaik untk dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...