Jumat, 11 Maret 2011

Meramal

Kemarin sepulang sekolah gw melihat artis ftv prisia nasution di tv lalu entah kenapa sewaktu gw sembahyang gw teringat akan salah satu film ftv yg gw pernah nntn,ceritanya tentang dua orang cwo n cwe yg bersahabat baik namun persahabata mereka terancam akibat pasangan mereka masing",lalu setelah gw selesai sembahyang gw menonton sebuah film ftv di sctv n ternyata entu film,adalah film ftv yg sempet terlintas di fikiran gw tadi,n pada saat itu gw berfikir ternyata mungkin gw emang ada bakat buat gantiin alm mama lauren sebagai peramal,ada untungnya ternyata gw berguru ama mama lemon.

    
Kaga cuma sekali ini feeling gw tepat,dulu gw pernah ke suatu warnet di smd lalu entah kenapa gw punya feeling Tierza ade kelas gw sewaktu smp dulu yang punya hoby kesurupan lagi ada di warnet itu n ternyata benar,dulu juga gw pernah mimpiin Bunga kan sebelum mngenalnya makanya dulu gw pernah suka ama dia,serta gw juga udah sering banget ngalamin de javu yg udah kaga keitung jumlahnya soalnya udah sering banget tempat atau kejadian yg gw alami di mimpi jadi kenyataan,amazing bukan,asal jangan ampe kaya film final destinaiton,soalnya kan kaga lucu kalau nanti gw tewas pas lagi asik"nya ngupil.

Meramal atau memprediksi adalah suatu bakat yang ruar binasa dahsyat,guru SMP gw dulu ada yang punya kemampuan memprediksi dengan sangat hebat(meskipun mungkin dia sebenernya cuma asal-asalan ngebacot),dia pernah berkata bahwa seseorang akan segera tiada n ternyata benar-benar terjadi,karena itulah dulu ketika ia pernah berkata kepada Ridwan bahwa Ridwan akam mati saat berumur 40tahun,dengan bodohnya Ridwan langsung percaya n ketakutan seperempat mampus n langsung ngompol di celana,n Ridwan langsung berevolusi walau hanya sesaat menjadi seorang yang lebih alim,ia tidak lagi memperkosa kucing di rumahnya walaupun akhir" ini gw denger Ridwan mulai Homo,n bukan cuma itu,Ridwanpun langsung benar-benar menyukai angka 40 yg bahkan di jadikannya angka kostum bolanya,itu tandanya hanya dengan asal ngebacot kaga jelas kita sanggup mempengaruhi oranga lain n gw jadi ingin meramal Rianty Cartwright n berkata kepadanya bahwa gw sebenarnya adalah lelaki yang paling cocok untuknya n setelah itu ia langsung menikah dengan gw.

Saat ini banyak bencana yg tejadi bahkan gw denger di smd lagi musim kerabakan(baca:kebakaran),padahal gw fikir lagi musim rambutan ternyata bukan,orang-orang di sana emang terkenal kelewat kebanyakan duti tapi gw kaga nyangka mereka sangking banyak duitnya jadi extream n abnormal ampe" hoby bakar-bakar rumah,n saat itulah ide berlian gw keluar,kalau gw bisa mengendalikan n memanfaatkan bakat gw ini,gw kan jadi bisa tau kapan n dimana bakal ada kebakaran di smd,sehingga gw bisa memperingatkan setiap pemilik rumah atau tempat yg bakal ngalamin kebaran,jadinya bisa seperti ini :
Gw                  :halo
Yg punya rmh:iya,ada apa?
Gw                  :permisi,saya hanya ingin memberi tahu bahwa saya yang keren ini memiliki bakat meramal n saya meramalkan bahwa rumah anda sebentar lagi bakal kebakaran
Yg punya rmh:benarkah. . .?
Gw                  :iya,sabar ya bu
Yg punya rmh:asik,ayo kita adakan pesta menyambut kebakaran!!!(lho?)

Kalu gitu kan gw bisa numpang makan di tiap rumah yg ngadaiin hajatan menyambut rumahnya bakal kebakaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...