Sabtu, 24 September 2011

4L4Y


Alay = anak lebay(bkn anak layangan),itu lah kata yang saat ini paling sering di sebutkan untuk orang” sinting berotak konslet yang setiap penampilan n tindakannya sangatlah berlebihan seperti layaknya orang gila.Memang tidak dapat di pungkiri bahwa orang” alay itu semua otaknya butuh di instal ulang agar diri mereka dapat berfotosintesis menjadi lebih baik tapi bkn berarti mereka harus terus di hina seperti saat ini.Karena sadarkah anda semua bahwa semua anak muda khususnya di indonesia  yang bahkan orang” terkenalnya sekalipun pasti pernah menjadi alay,n pendapat itu di pekuat oleh kata” Radity Dika yang berkata bahwa alay itu adalah “suatu awal dari pendewasaan diri” n kata”nya itulah yang membuat gw ingin menjadikannya bapak alay indonesia.

Gw sendiripun dulu sering mencibir alay,contohnyta para personil smash,mereka bukan hanya sekumpula laki”(semi) yang berpakaian kentat tapi juga berjoget-joget mirip orang ayan  epilepsi atau para penonton di dahsyat yang selalu berjoget cuci baju(bisa anda saksikan sendiri) sampai gw sempat berpikir,untungnya mereka manggung kaga pernah pake baju nyokap mereka,tapi kini gw telah sadar bahwa memang mereka itu tidaklah salah n wajar karena di indonesia memang tidak dapat dipungkiri bahwa proses kehidupannya berupa anak”,remaja,alay lalu dewasa . . .

Jika anda tidak percaya dengan kata” saya silahkan anda semua para pemaca blog saya(jika ada) membuka fs kalian masing’ yg mungkin sudah berdebu n kusam serta perhatikan baik” bahwa friendster ternyata adalah saksi bisu bahwa anda semua bahkan orang” terkenal saat ini dulunya adalah seorang 4L4Y contohnya ya gw sendiri.

Jujur gw shock ketika mengingat n membuka fs gw dulu,nama fs gw adalah AkBaR BaTaCo $eMaKin JlK,memang tidak salah namanya mengingat wajah gw yg abnormal tapi gw kaga nahan melihat tulisan besar kecil,besar kecil yang membuat mata gw langsung gw ganti dengan bola lampu,bahkan saat itu gw sempet di jalankan(karena gw males mengikuti adegan lari) ke rumah sakit n harus di rawat selama 2abad ketika membuka kembali fs gw tersebut.Gw memang kaga pernah foto gaya anak alay tapi gw dulu menyalah gunakan kemampuan gw nulis puisi dengan cara menuliskan setiap puisi” gw di foto” gw n juga meskipun dulu gw cuek n pendiem,sehingga setiap ada cwe yang panjang kali lebar ngajak gw ngomong di fs,gw Cuma jawab singkat tapi setiap kali gw nanya ke cwe dia dah makan siang apa belum gw selalu nanya denga kata” “dah makan tiang?”,untung cwe” itu ga ngejawab,udah sama kabel”nya,loe nanya gw udah makan tiang apa belum kan?tiang listrik atau apa?,sumpah gw rasanya ketika ngebuka fs gw itu pengen minta seseorang ngebunuh gw atau paling engga ngelempar gw ke langit ke tujuh n bermain bersama bintang-bintang karena malu dengan semua itu,tapi itu semua semakin mempertegas kata” om kambing Raditya Dika sang bapak alay indonesia,jadi dengan semua kata” gw barusan apakah anda semua masih sering menghina kaum atau spesies 4L4Y atau tidak...?Hidup Alay...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...